SCTV Tayangkan Prosesi Pernikahan Puteri Jokowi, Kahiyang Ayu

Puput Puji Lestari diperbarui 05 Nov 2017, 08:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Minggu depan, Presiden Joko Widodo yang akan menggelar acara pernikahan puterinya, Kahiyang Ayu. SCTV akan menyiarkan langsung rangkaian prosesi adat hingga resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Dimulai pada tayangan program berita Liputan6 Pagi akan hadir lebih spesial pada hari Selasa, 7 November 2017 pukul 04.30 WIB dengan liputan langsung jelang pernikahan. Masih di hari yang sama pada pukul 08.00 WIB akan berlangsung prosesi pemasangan bleketepe, yang dilanjutkan dengan prosesi siraman pukul 09.00 WIB.

 

Keesokan harinya Rabu, 8 November 2017 akan diawali dengan siaran langsung Liputan6 Pagi Spesial Jokowi Mantu pada pukul 04.30 WIB berlanjut dengan prosesi kirab pada pukul 08.00 WIB, dilanjutkan dengan momen yang paling dinantikan yakni akad nikah pada pukul 09.00 WIB dan ditutup dengan resepsi pernikahan sejak pukul 10.30 WIB.

Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, dipersunting sang kekasih, Bobby Nasution. Keduanya dijadwalkan melangsungkan pernikahan pada 8 November mendatang di Solo, Jawa Tengah.

Royal wedding ini secara otomatis menarik perhatian khalayak. Bukan kali pertama, menjabat sebagai presiden Indonesia, Jokowi sudah lebih dulu menikahkan anak sulungnya, Gibran Rakabuming, pada 2015 silam. Dengan siaran langsung yang dilakukan SCTV maka seluruh rakyat Indonesia dapat mengikuti pernikahan Puteri Jokowi, Kahiyang Ayu.

What's On Fimela