Dwi Sasono Jadi Hansip dengan Perut Besar dan Kepala Botak

Sutikno diperbarui 02 Nov 2017, 05:00 WIB
Sebagai aktor, Dwi Sasono siap menjalani berbagai peran yang diberikan. Dalam film terbarunya, 5 Cowok Jagoan, ia berperan sebagai hansip bernama Deddy Kasi. Memiliki perut buncit dan berkepala botak. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Saat hadir di Comic Con Indonesia 2017, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (28/10) mengaku banyak tantangan yang harus dihadapi. Memakai rambut palsu dan prostetic sehingga terkesan memiliki kepala botak sebagian dan perut gendut. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Saya berperan sebagai salah satu jagoannya di film ini. Kenapa 5 Cowok Jagoan? Karena kita bersahabat 5 orang di sini dari kecil. Kita tahu kan kalau masa kecil kita punya janji-janji, bersama teman yang lain," kata Dwi Sasono.(Bambang E Ros/Bintang.com)
Sebagai petugas keamanan yang memiliki perut buncit, ia juga merasakan panasnya kostum petugas kemanan dengan tambahan prosthetic. Di film ini, ia dikesankan memiliki bobot tubuh hingga 100 kg. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Dia bilang, Wi gue pengen berat lu sekitar 100 kg lebih. Apa gue harus makan? Gak usah, nanti lu pakai prosthetic aja. Nanti lu pakai ini, pala lu botak. Pas gue pakai, panas banget. Angin blower aja gak masuk," tutur Dwi. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Dengan kostum yang tersebut, Dwi Sasono juga merasakan ribetnya saat akan melepasnya. Berbeda saat memasang yang lebih mudah. Kesulitan dirasakan saat akan ke toilet. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Film 5 Cowok Jagoan, Dwi Sasono menjadi jagoan bersama Ario Bayu, Arifin Putra, Muhadkly Acho dan Cornelio Sunny. Sedangkan pemeran wanitanya ada Nirina Zubir, Tika Bravani dan masih banyak lagi. (Bambang E Ros/Bintang.com)