Tak Ada Perubahan, Si Doel The Movie Akan Diperankan Bintang Lawas

Rizky Mulyani diperbarui 02 Nov 2017, 13:00 WIB
Jalan cerita serta para tokoh yang berperan di dalamnya lah yang berhasil memikat hati para pemirsa yang menyaksikan. Jadi rindu kan? Jangan khawatir, pasalnya serial televisi itu akan kembali hadir. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan lagi di layar televisi, namun kisah Si Doel Anak Sekolahan akan diangkat dalam versi filmnya. Untuk pemainnya, sebagian besar akan kembali diperankan oleh bintang lawas. Makin penasaran kan? (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti halnya yang dikatakan Rano Karno, pemeran Doel, bahwa tak akan ada banyak perubahan dari film Si Doel The Movie nanti. Sebagian besar pemainnya sama, hanya ada satu pemain baru. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Masih (yang lama pemainnya), yang baru cuman satu," kata Rano Karno di kediamannya, kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Rano menambahkan, pemeran baru itu akan memainkan sosok anak dari Si Doel dan Sarah yang diperankan Rano Karno dan Cornelia Agatha. Lantaran itu, Rano tengah mencari karakter yang pas untuk anaknya nanti. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya sedang mencari anaknya Doel, laki-laki umur 14-15 tahun mukanya antara Doel dan Sarah. Kalau ada kirim email yang sudah saya siapkan," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya itu, untuk lokasi syutingnya sendiri sebagian besar akan mengambil setting di Belanda. Proses syuting Si Doel The Movie ini akan dimulai pada bulan Maret 2018 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)