TWICE Mencuri Hati Fans dengan MV Likey

Nizar Zulmi diperbarui 30 Okt 2017, 20:55 WIB

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani promosinya di Jepang, TWICE akhirnya melangsungkan comeback dengan album baru. Grup asal JYP Entertainment ini mengawali dengan rilisnya single Likey sebagai jagoan di album Twicetagram.

Tetap mempertahankan ciri khasnya, Sana dkk memikat penggemar dengan lagu yang sangat easy listening. Nada catchy serta lirik yang diulang-ulang secara otomatis membuat fans turut bernyanyi dalam hati.

Tak kalah heboh dari teaser yang telah diunggah, TWICE tampil enerjik di MV barunya ini. Seluruh member mendapat part yang cukup sehingga tak menimbulkan perdebatan di kalangan penggemar.

Selain itu suasana MV nya juga dibuat warna-warni, serta dilengkapi koreografi yang enerjik. Tinggal menunggu waktu, fans optimis lagu baru ini bakal mencatatkan sejumlah prestasi membanggakan.

Likey diunggah pada hari ini, 30 Oktober dan telah ditonton 800 ribu lebih viewers dalam waktu sekitar 4 jam. Mampukah single baru TWICE jadi hits terpopuler di akhir tahun?

2 dari 2 halaman

Serunya Konsep MV Likey, TWICE

TWICE kerap menampilkan image mereka yang mengusung lagu-lagu ceria. Tak terkecuali di lagu Likey yang menceritakan tentang serunya masa remaja dan social media.

Produser mengonsep MV TWICE dengan gaya yang sangat pop dan millennials. Dari segi koreografi hingga properti yang digunakan sangat menunjang era yang serba teknologi dan gadget seperti sekarang.

Lirik yang dilantunkan juga ditulis berdasarkan cara pandang wanita remaja yang repot saat bergaya di depan kamera. Mereka ingin tampil sesempurna mungkin demi iamge mereka di social media.

Hal ini juga berkesinambungan dengan konsep umum dari album mereka, Twicetagram. TWICE dan JYP ingin membuat sesuatu yang spesial untuk full album studio pertama Nayeon Cs.