Rano Karno Bicara Soal Si Doel Anak Sekolahan The Movie

Rizky Mulyani diperbarui 31 Okt 2017, 08:10 WIB
Rano Karno, pemeran Si Doel kala itu pun akhirnya buka suara soal rencananya yang akan membesut versi film dari Si Doel Anak Sekolahan. Lokasi syuting di Belanda telah dipilih Rano untuk film ke depannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017), Rano bercerita soal Si Doel Anak Sekolahan yang akan segera diangkat dalam bentuk film dan menggandeng Falcon Pictures. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Insya Allah, Si Doel akan saya lanjutkan kerja sama dengan Falcon Pictures. Insya Allah akhir November akan ke Belanda untuk hunting lokasi," kata Rano Karno. (Adrian Putra/Bintang.com)
Akan ada perbedaan dalam filmnya nanti, namun menurut Rano sekitar 70 persen cerita dalam film ini akan mengambil setting lokasi syuting di Negeri Kincir Angin tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"70% cerita ini di sana, 30 persen di Indonesia. Kali ini barangkali saya harus tampil dengan bahasa yang beda, karena ada framing yang harus dicapai biar penonton lihatnya beda, walau secara basic tentang Doel," lanjut Rano. (Adrian Putra/Bintang.com)
Proses syuting yang akan dilakukan di Belanda pada bulan Maret 2018 mendatang, alasannya adalah menunggu salah satu pemeran, Cornelia Agatha menyelesaikan tugas akhir (Skripsi) dalam perkuliahannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Insya Allah, syuting Belanda Maret, karena mba Lia Sarah sedang susun skripsi akhir Februari selesai. Syuting di sana, Maret atau April selain mba Sarah selesai dan musim kembang tulip berbunga Maret-April," tukas Rano Karno. (Adrian Putra/Bintang.com)