Istri Hengky Kurniawan Ingin Melahirkan Normal

Dadan Eka Permana diperbarui 27 Okt 2017, 05:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sonya Fatmala, istri Hengky Kurniawan diperkirakan melahirkan anak keduanya pertengahan November 2017. Menurut Sonya, dirinya ingin melahirkan secara normal.

"Melahirkan di Rumah Sakit di Jakarta. Maunya normal. Karena yang pertama juga normal, dan persalinan normal juga kan bagus untuk ibu dan anak," kata Sonya Fatmala di studio Trans TV, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Hengky Kurniawan menambahkan. Ia dan Sonya sudah menyiapkan berbagai kebutuhan bayi untuk menyambut kehadiran buah hati mereka. "Persiapan sudah ya, seperti baju dan segala macam perlengkapan bayi," kata Hengky.

Pun demikian dengan nama sang buah hati. Hengky yang sudah mengetahui jenis kelamin anak yang masih berada di kandungan istrinya, juga sudah menyiapkan nama indah untuk anaknya kelak.

"Semalam akhirnya kami sepakat akan memberi nama insya Allah ada Uwais Al Qarni-nya. Karena sesuai hasil USG, anak kami laki-laki. Tapi untuk nama lengkapnya nanti saja setelah lahir ya," kata Hengky.

Hengky  dan Sonya Fatmala menikah 23 April 2015. Mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Shakila Azzahra Kurniawan pada Desember 2015. Sebelumnya Hengky Kurniawan pernah menikah dengan Christy Jusung dan telah dikarunai seorang putra bernama Bintang Pratama.

What's On Fimela