Ruben Onsu Merasa Beruntung Bisa Hadir di Pernikahan Kahiyang Ayu

Sutikno diperbarui 10 Nov 2017, 07:05 WIB
Ruben Onsu melihat langsung kesederhanaan Presiden Indonesia, Joko Widodo. Saat hadir dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, presenter dan pemeran itu mengaku kagum dengan Presiden Jokowi. (Nuwahyunan/Bintang.com)
Jokowi menikahkan putrinya di Graha Saba Buana, Solo, pada Rabu (8/11/2017). Ruben melihat pak Jokowi sangat ramah dengan para tamu yang hadir. Meski yang datang dari berbagai kalangan bawah hingga pejabat. (Instagram/ruben_onsu)
"Buat saya kesederhanaannya ya real, sederhana banget. Ramah ya ramah banget. Jadi apa ya, dari saya salaman (di pelaminan) sampai dipegang, ngobrol lagi. Soalnya tamu yang belakang juga lumayan banyak," ungkap Ruben Onsu. (Nuwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga perlakuannya dengan tamu undangan yang hadir. Ruben, yang notabenenya merupakan tamu biasa dihampiri langsung oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. (Nuwahyunan/Bintang.com)
"Terus pas pengantin iring-iringan itu lu nyangka nggak cuma selangkah lagi ini muka gue ini depan bapak Presiden dan ibu Presiden. Terus udah gitu pak Jokowi duluan yang,'halo'," terangnya. (Nuwahyunan/Bintang.com)
Ayah seorang anak itu merasa beruntung bisa menjadi salah satu tamu pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Bisa bertemu dengan presiden secara langsung. Menyaksikan secara langsung putri Presiden. (Nuwahyunan/Bintang.com)
"Pokoknya saya sangat beruntung lah malam itu bisa bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia," kata Ruben Onsu. (Adrian Putra/Bintang.com)