Potret Kemesraan Randy Martin dan Cassandra Lee

Sutikno diperbarui 18 Okt 2017, 20:05 WIB
Banyak warganet yang menyoroti gaya pacaran Randy Martin dan Cassandra Lee. Banyak yang melihat pasangan ini sudah sangat berlebihan lantaran usianya baru belasan. (Instagram/cassandraslee)
Beberapa foto kemesraan sering kali ditunjukkan oleh pasangan yang masih berusia belasan ini. Foto-foto intim bersama kekasihnya itu juga banyak mendapat komentar negatif dari warganet. (Instagram/randymartinnn)
"Itu untuk menunjukkan kemesraan kita. Tapi kadang beberapa pihak suka melebih-lebihkan cerita. Padahal di foto itu sudah jelas terlihat seperti apa," terangnya, di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (16/10) dilansir dari Liputan6. (Instagram/randymartinnn)
Randy menganggap bahwa gaya pacarannya dengan sang kekasih masih dalam norma-norma yang wajar. Ia melihat yang diluar sana lebih parah daripada dirinya. (Instagram/randymartinnn)
"Aku sih biasa-biasa aja. Toh bisa jadi, teman-teman di luar sana lebih berani, tapi aku biasa saja. Aku kalau upload foto harus yang masih memenuhi norma-norma yang ada," tutup Randy Martin. (Instagram/cassandraslee)
Masih ditempat yang sama, Randy juga membatah ketika ada rumor terkiat menikah muda. Bintang sinetron 18 tahun ini masih belum ada kepikiran untuk melepas masa lajangnya. (Instagram/randymartinnn)
"Nggak ada kepikiran nikah muda karana aku orangnya easy going. Aku masih sibuk syuting dan sekarang aku mau buka bisnis baru," ujar Randy Martin. (Instagram/randymartinnn)