Kabar Terbaru Soal Musala dan Rumah Singgah Impian Julia Perez

Dadan Eka Permana diperbarui 17 Okt 2017, 22:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia, Julia Perez atau biasa disapa Jupe memiliki keinginan untuk membuat musala dan rumah singgah untuk anak-anak penderita kanker. Keinginan tersebut ingin diwujudkan keluarganya. Lantas apakah keinginan mendiang Jupe sudah tercapai?

“Saya lagi banyak meeting untuk pengin tahu terlebih dahulu  biaya yang dibutuhkan untuk membuat rumah singgah. Kalau untuk musala sedang berjalan. Sudah 80 persen hampir jadi. Rejeki ada aja, alhamdulillah,” kata adik Jupe, Nia Anggia saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (16/10/2017) malam.

Della Wulan, adik Julia Perez yang lain, menambahkan, musala yang dibangun di daerah Serang, Banten itu, sebenarnya sudah bisa digunakan. Hanya saja bangunannya belum sempurna. Barang-barang pelengkap, juga belum sepenuhnya tersedia.

“Temboknya belum dicat, karpet belum ada.  Tapi kalau sajadah sudah ada, kipas angin juga sudah ada. Tinggal kesempurnaan aja yang belum,” kata Della yang berada di sisi Nia Anggia.

Musala itu nantinya dinamai seperti nama belakang Julia Perez, supaya keluarga bisa mengenang musala itu sebagai musala yang didirikan untuk almarhumah Jupe.

"Nama musalanya Ar-Rahmah. kan nama dia Yuli Rahmawati, jadi diambil tengahnya aja, Ar-Rahmah. Nama itu mama yang menentukan," kata Nia Anggia diamini Della Wulan. Kedua adik kandung Julia Perez ini optimis keinginan sang kakak bisa terwujud.

 

What's On Fimela