Kaneishia, Anak Dede Yusuf yang Manis nan Berbakat

Asnida Riani diperbarui 16 Okt 2017, 19:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, nama Kaneishia Yusuf mulai dikenal publik. Putri aktor senior Dede Yusuf ini seperti mengekspansi eksistensi darah seni sang ayah lewat namanya di dunia hiburan tanah air.

Berparas manis, lengkap dengan rambut hitam panjang yang sering dibiarkan terurai, wajar saja bila dara berusia 15 tahun ini mulai mencuri hati publik. Tapi, penampilan menarik tak jadi satu-satunya bekal remaja yang akrab disapa Nei ini.

 

Di samping mengandalkan paras yang sudah demikian menawan, ia pun dikenal berbakat. Kombinasi tersebut kiranya sangat mungkin jadi modal awal yang cukup mumpuni bagi Nei untuk memastikan langkah di kancah entertainment. Siapa sih sebenarnya Kaneishia Yusuf?

Menjelaskan bakat yang tadi sudah disinggung lebih dulu, kali pertama nama Nei dikenal publik adalah lewat salah satu ajang pencarian bakat. Di kesempatan itu, ia memperlihatkan kebolehannya menyanyi. Merdu suaranya sangat mungkin membuatmu meleleh, lho!

Bakat dan talenta yang ditunjukkan di bidang tarik suara ternyata sudah tampak sejak Nei masih berada di bangku Taman Kanak-kanak. Sedari kecil, putri Dede Yusuf ini diketahui sering menang di banyak lomba menyanyi.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Nge-Vlog Juga

Seperti anak seusianya, Nei juga aktif menggunakan media sosial. Ia bahkan punya akun Youtube sendiri. Tak hanya cover beberapa lagu, gadis manis ini juga kedapatan membuat vlog.

Di samping itu, ada juga video yang sifatnya memperkenalkan diri, hingga berbagi beauty tips. Dalam salah satu video, ia bahkan berbagi cara menata rambut yang biasa dilakukannya setiap hari.

3 dari 3 halaman

Fashion Nei yang Jadi Sorotan

Tak hanya di Youtube, Nei juga diketahui cukup aktif di Instagram. Kamu bisa liat sendiri betapa cukup banyak unggahan Nei di akun pribadinya. Menuliskan 'a combination of pizza and pasta', di bio, Nei berbagi deretan potret yang diingininya.

Dari potret diri dengan berbagai ekspresi konyol, kegiatan sehari-hari, hingga kedekatan dengan keluarga, semua terlihat meghiasi feed Instagram Kanieshia. Ssst... ternyata masih ada hal lain yang disoroti warganet, lho.

Yang dimaksud adalah fashion Nei yang cukup menarik. Sesuai dengan usianya, ia kedapatan sering berpenamplan sederhana, namun tetap menarik. Jadi, wajar saja bila akhirnya banyak tertarik dengan cara Nei berbusana.