Euforia Audisi Liga Dangdut Indonesia di Tiga Wilayah Indonesia

Nizar Zulmi diperbarui 15 Okt 2017, 22:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Kegemaran masyarakat Indonesia terhadap musik dangdut memang tak pernah luntur ditelan masa. Setelah suses dengan D'Academy dan D'Academy Asia, kini Indosiar sedang menggelar hajatan besar lainnya, yakni Liga Dangdut Indonesia.

Ajang ini bakal menjaring bakat-bakat dangdut dari seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 34 provinsi. Audisi sudah berjalan di 5 kota termasuk Gorontalo dan Ambon pada pekan pertama dan kedua Oktober.

Pada hari Minggu, 15 Oktober ini Indosiar mendatangi 3 wilayah untuk audisi. Lokasi kali ini menjangkau daerah Pangkal Pinang dari Bangka Belitung, Padang Sumatera Barat serta Palangka Raya untuk mengakomodir peserta dari Kalimantan Tengah.

Antusiasme pecinta dangdut terhadap Liga Dangdut Indonesia ternyata sangat luar biasa. Dari ketiga daerah yang dikunjungi, antrian terlihat mengular dengan peserta yang siap menjadi calon bintang.

Dari kota-kota ini ternyata ditemukan sederet bakat yang bakal siap memberi kejutan. Liga Dangdut Indonesia yang pertama akan menyuguhkan persaingan yang seru dari para peserta. Ikuti terus updatenya di Bintang.com.

 

What's On Fimela