Single Egois Lesti Berhasil Meraih Lagu Dangdut Terpopuler IDA 2017

Sutikno diperbarui 16 Okt 2017, 07:05 WIB
Hendro Saki mengangkat piala setelah lagunya di nobatkan sebagai Lagu Dangdut Terpopuler ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017. Keceriaan lagu Egois yang dibawakan oleh penyanyi bersuara emas, Lesti jebolan D'Academy. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebagai salah satu kategori bergengsi, pembacaan nominasi juga dibawakan oleh penyanyi senior Elvy Sukaesih dan Mansyur S. Lagu Egois resmi dirilis oleh Lesti sejak Desember 2016. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Lirik dan aransemen musik digarap oleh Hendro Saki. Lagu dengan lirik sederhana dan bernuansa pop yang tetap sentuhan aransemen dangdut itu sukses di bawakan oleh penyanyi jebolan D'Academy 2014 ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain mendapat piala bergengsi, pencipta lagu, Hendro Saki juga meraih uang tunai sebesar 10 juta rupiah. Dari atas panggung, ia mengaku sangat bersyukur atas yang dicapainya selama ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Terima kasih banyak, nggak nyangka bisa menang. Makasih kepada Allah SWT dan juga teman-teman yang udah dukung," ujar Hendro Saki di atas panggung Indonesian Dangdut Awards 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ada lima nominasi seperti, "Egois" dinyanyikan Lesti DA, "Gerimis Melanda Hati" yang dibawakan Erie Suzan, "Goyah" yang dipopulerkan Rita Sugiarto, "Kamu Kamu Kamu" milik Ayu Ting Ting, dan "Terima Kasihku" dibawakan Fildan DA. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hendro Saki tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Lesti yang berhasil dan sukses membawakan lagu berjudul Egois. Lagu Egois mengambarkan perasaan egois karena takut kehilangan kekasih. (Adrian Putra/Bintang.com)