Anak Engku Emran Lakukan Ini Saat Resepsi Laudya Cynthia Bella

Regina Novanda diperbarui 10 Okt 2017, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar acara resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (8/10/2017) lalu. Acara yang turut dihadiri para pesohor negeri ini terlihat sangat intimate dan romantis.

Sayangnya, sosok anak semata wayang Engku Emran, Engku Aleesya, terlihat tak hadir. Beragam spekulasi pun bermunculan terkait ketidakhadiran bocah perempuan berusia 8 tahun tersebut.

Salah satunya tentang kesibukkan Aleesya di sekolah. Rupanya, selama sang ayah menggelar resepsi kedua di Indonesia, Aleesya berada bersama ibu kandungnya, Erra Fazira.

Terlihat dari sejumlah postingan Erra Fazira di akun Instagramnya. Artis ternama Negeri Jiran tersebut mengunggah foto kebahagiaan Aleesya dapat bermain dengan teman-teman sebayanya.

"Seeing my Sha-yang happy is one of the best feelings in the world.. 😍💋💋💋," tulis Erra Fazira sebagai keterangan fotonya, Sabtu (7/10/2017).

What's On Fimela
2 dari 4 halaman

Tanggapan netizen

Pada postingan tersebut, sejumlah netizen pun terlihat melontarkan pertanyaan pada Erra Fazira terkait ketidakikutsertaan Engku Aleesya ke acara resepsi di Bandung, Jawa Barat.

"Kok Aleesya nggak ikut ke Bandung??" tanya akun arumi_sy penasaran. "Kenapa aleesya tak ikut ke bandung mom?" tambah akun inshiramahveen. Sayangnya, Erra Fazira tak menjawab satu pertanyaan pun yang dilontarkan netizen.

3 dari 4 halaman

Kedekatan Erra Fazira dan Bella

Sebelum resmi menikah, Laudya Cynthia Bella sudah dipertemukan dengan Erra Fazira. Saat acara akad nikah pada 8 September 2017 lalu, Erra pun memberikan doa terbaiknya untuk sang mantan suami dan Bella.

"Alhamdulillahhhh.. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella diatas penyatuan cinta kalian.. moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah," tulis Erra dalam akun Instagramnya.

"Penyatuan ini juga moga dapat mengeratkan lagi ukhwah antara Malaysia dan Indonesia.. Kita bersaudara dalam kejauhan.. kita saling mendoakan dan pupuk kasih sayang. Moga harmoni dan damai bersama. Amin," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Bella dan Engku Aleesya

Memiliki suami berstatus duda dengan anak satu, Laudya Cynthia Bella sama sekali tak terbebani. Bahkan, kehadiran Engku Aleesya, kata Bella, merupakan bonus yang harus senantiasa disyukuri.

"Saya bersyukur memiliki laki-laki yang mencintai saya dan Allah. Senang aja punya suami langsung punya anak udah gede, heheheh. Itu bonus buat saya," ungkap Bella. 

Laudya Cynthia Bella memang telah menikmati kebahagiaannya menjadi istri Engku Emran serta ibu dari Engku Aleesya. Pasca menikah, Bella pun memutuskan untuk menetap di Kuala Lumpur, Malaysia, menemani sang suami yang berprofesi sebagai pengusaha.