5 Lawan Main Natasha Wilona Paling Ngetop di Film dan Sinetron

Henry Hens diperbarui 09 Okt 2017, 17:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu bintang muda paling bersinar saat ini adalah Natasha Wilona. Karir cewek yang akrab disapa Wilona ini memang sedang menjulang, terutama di televisi. Di usia yang masih sangat muda, dara kelahiran 15 Desember 1998 ini sudah pernah main di banyak sinetron dan tiga film layar lebar.

Natasha Wilona awalnya mendapat peran kecil di film Summer Breeze di tahun 2008. Sedangkan sinetron pertamanya adalah Yang Masih di Bawah Umur (2012). Uniknya, sejak sinetron pertama sampai dengan yang terbaru, Wilona selalu bermain di produksi Sinemart.

Wilona jadi salah satu pemeran utama di Tendangan Dari Langit The Series (2013). Namanya mulai dikenal luas sejak jadi pemain utama sinetron Anak Jalanan (2015). Selain karena aktingnya yang mumpuni, Natasha Wilona juga dikenal ramah dengan siapapun, termasuk para penggemarnya.

Tak heran, jika makin hari, para penggemarnya pun makin bertambah dan makin dicintai. Begitu juga dengan lawan mainnya yang selalu bisa membangun chemistry yang baik dengan dirinya. Berikut ini ada lima lawan main Natasha Wilona baik di film maupun sinetron yang paling ngetop dan mampu menjalin chemistry dengan baik.

Usai bermain bersama di Anak Sekolahan, kini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kabarnya akan kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron yang juga akan ditayangkan di SCTV. Kita tunggu saja apa sinetron terbaru yang akan mempertemukan dua artis muda yang dikabarkan sedang menjalin hubungan khusus ini.

 

What's On Fimela