Kata Astrologer: Liburan ke Pantai, 5 Zodiak Ini Nggak Akan Nolak

Febriyani Frisca diperbarui 09 Okt 2017, 19:27 WIB

Fimela.com, Jakarta Sudah memasuki bulan Oktober, nih. Semakin mendekati akhir tahun. Satu hal yang biasanya dilakukan semua orang adalah liburan! Biasanya, kebanyakan orang sudah hunting tiket dari jauh hari, bahkan ada yang udah booking dari setahun sebelumnya biar dapat tiket murah.

Lucunya, setiap orang memiliki tujuan liburan yang beragam sesuai dengan selera dan karakter. Ada yang senang ke kota besar, ada yang senang ke museum, ada yang senang ke pantai atau bahkan ada yang memilih mengisi liburan dengan mendaki gunung.

Lalu, timbul pertanyaan, ada nggak sih hubungan pemilihan tujuan liburan dengan zodiak? Tentunya ada, walaupun nggak akurat 100%, tapi bisa dilihat kebiasaan yang dilakukan zodiak berdasarkan karakter yang melekat.

Nah, dari berdasarkan astrologi, konon, untuk urusan liburan, 5 zodiak ini paling doyan liburan ke pantai. Wuih, anak pantai banget, nih, sepertinya! Yuk, kita lihat siapa saja mereka!

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Sagittarius

Sebenarnya sih Sagittarius doyan liburan ke mana aja, yang penting jalan-jalan dan melihat hal baru. Meski demikian, pantai sangat cocok dengan karakter Sagittarius yang ekploratif dan suka liburan yang anti-mainstream. Jadi, dalam setahun ada aja deh Sagittarius bela-belain liburan ke pantai.

3 dari 6 halaman

Gemini

Orang-orang Gemini mungkin sering bilang kalau mereka nggak bisa liburan karena lagi nggak ada dana, tapi di hatinya yang terdalam nggak bisa kalau nggak liburan. Biasanya, Gemini lebih memilih pantai karena santai. Kayak kepribadiannya gitu. Tinggal pilih hotel dekat pantai, tiap pagi bisa ke pantai, berjemur, pokoknya nggak repot, deh.

4 dari 6 halaman

Pisces

Pisces merupakan pribadi yang senang yang romantis. Mereka senang memanjakan mata. Mereka sering untuk memilih tempat liburan yang bisa juga jadi tempat pacaran. Lihat sunset sambil minum es kelapa di pinggir pantai atau naik sepeda tandem berdua keliling-keliling, misalnya. So, nggak heran jika pantai sudah pasti jadi tujuan favorit Pisces.

5 dari 6 halaman

Leo

Walaupun keliatannya cuek dan gengsi, Leo tapi sebenernya orang yang romantis, lho. Bagi Leo, pantai adalah tempat yang memberikan kebahagiaan sepaket komplit. Ada romantisnya, ada serunya, makanannya enak, pemadangannya enak dilihat. Pas banget!

6 dari 6 halaman

Cancer

Ini dia nih zodiak yang paling pas liburan ke pantai. Kenapa? Karena Cancer membutuhkan tempat yang bisa memberikan rasa tenang tapi nggak bikin ribet. Beda dengan liburan ke gunung yang bisa dipastikan bawa banyak barang bawaannya. So, Cancer senang dengan liburan yang membuat hatinya damai kembali.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.