Laudya Cynthia Bella Antara Bulan Madu dan Momongan

Syaiful Bahri diperbarui 09 Okt 2017, 23:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebulan pasca menikah, aktris Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belum melakukan honeymoon atau berbulan madu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 8 September2017 lalu. Setelah itu Bella menggelar resepsi di kota kelahirannya, Bandung. Ia memilih sebuah hotel nan cantik di bilangan Dago, Bandung.

Diakui Bella, ketika dirinya tentang bulan madu, ia menjawab ingin fokus pada satu acara terakhir yang harus diselesaikannya pada hari ini. "Doain aja, aku pengen acara ini selesai dulu," kata Bella saat ditemui di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Dalam acara tersebut, sejumlah tamu undangan khusus hadir memberikan doa bagi pernikahan Bella dan Emran. Mereka antara lain Prilly Latuconsina, Eksanti, Cut Tari, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, Revalina S Temat, Zaskia Sungkar dan banyak lainnya.

Demikian halnya urusan momongan, wanita kelahiran 24 Februari1988 silam ini hanya tersenyum dan meminta doa. "Momongan ya mohon doanya. Seperti yang aku bilang, aku pengen acara ini selesai dulu. Jadi aku udah enggak ada utang sama temen-temen media," ucapnya.

Setelah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella pengen menjalani hidupnya dengan tenang. Ia tak senang kalau ada yang mengejar-ngejar, apalagi sampai harus menyambangi rumah atau kediamannya hanya sekadar untuk bertanya soal pribadi. "Jangan dikejar-kejar lagi ya jangan ditungguin di rumah lagi ya, hahaha," katanya dengan nada canda, ia pun tergelak usai mengucapkan permintaan itu. 

 

What's On Fimela