Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella, Romantis dan Intim

Regina Novanda diperbarui 09 Okt 2017, 16:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sebagai pasangan suami istri terus berlanjut. Setelah menggelar acara pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia, sebulan lalu, pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini kembali menggelar resepsi di Indonesia.

Mengusung konsep garden party, resepsi kedua Bella dan Emran terlihat begitu romantis dengan banyaknya ornamen bunga, dari pintu masuk hingga pelaminan. Selain romantis, acara tersebut juga berlangsung intim.

Setidaknya, hanya ada 300 undangan yang disebar oleh pasangan ini. Bella pun memilih salah satu hotel berbintang lima di kota kelahirannya, Bandung, sebagai lokasi resepsi yang kedua. Seperti di Negeri Jiran, resepsi kedua juga tertutup dari sorot kamera media.

"Kemarin acara di Kuala Lumpur memang tertutup karena akad saya ingin lebih khusuk. Mohon dukungan dan support teman-teman media, terima kasih banyak," jelas Laudya Cynthia Bella sesaat sebelum memasuki ruangan resepsi.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1. Lokasi

3 dari 6 halaman

2. Tema

4 dari 6 halaman

3. Intim

5 dari 6 halaman

4. Ada guest star

6 dari 6 halaman

5. Tanggapan tamu

Pasca menyandang status sebagai Nyonya Emran, Laudya Cynthia Bella akan menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. Meski begitu, Bella mengatakan tak meninggalkan dunia hiburan. Ia juga masih setia dengan status kewarganegaraan Indonesia.