Vicky Shu Penuhi Panggilan Polisi Terkait First Travel

Syaiful Bahri diperbarui 02 Okt 2017, 15:32 WIB

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan pengelolah First Travel terhadap jamaah Haji dan Umroh Indonesia masih belum tuntas. Beberapa waktu lalu, pihak kepolisian masih memanggil para saksi yakni dari kalangan selebritis. Penyanyi Syahrini, sudah memenuhi panggilan Bareskrim terkait First Travel. Hari ini, Senin (2/10/2017) giliran penyanyi Vicky Shu yang datang untuk memberikan kesaksiannya di Bareskrim Polri, Di KKP, Jakarta Pusat.

Mengenakan gaun hijau, wanita yang baru saja menikah beberapa waktu lalu ini melempar senyuman kepada awak media yang bertugas. Hanya beberapa kata yang dilontarkannya menimpali sapaan wartawan, Vicky Shu kemudian bergegas masuk ke ruangan Bareskrim.

Ia sedikit menjelaskan ihwal kehadirannya ke markas Bareskrim. "Kebetulan mau memenuhi undangan sebagai saksi. Nanti kita coba lihat ceritanya ya," kata Vicky Shu di Bareskrim Polri, Senin(2/10/2017).

Seperti diberitakan, dari kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang tersebut, dua orang tersangka yakni Direktur Utama First Travel, Andika Surachman dan sang istri, Anniesa Hasibuan telah ditahan.

Untuk mengungkap kasus tersebut, Bareskrim akan terus memanggil saksi atau pihak yang pernah terlibat dalam jasa agen umroh dan haji yang disebut-sebut lebih murah dibanding agen travel umroh dan haji lainnya. Setelah Syahrini, kini giliran Vicky Shu. Setelah ini siapa lagi?