Bukan Jadi Pemain, Ini Peran Luna Maya di Film Mata Batin

Henry Hens diperbarui 25 Sep 2017, 23:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Malang melintang berakting di dunia perfilman tanah air, aktris Luna Maya punya cara untuk menguatkan karakter bagi para pemain di film berjudul Mata Batin. Di film ini, Luna Maya justru tak terlibat sebagai pemain, melainkan penyedia busana atau wardrobe bagi seluruh cast.

Banyak aktris film memilih mendalami peran dengan cara meriset, observasi.  Namun dalam film garapan sutradara Rocky Soraya tersebut, Luna Maya justru menguatkan karakter sejumlah pemain melalui kostum yang ia hadirkan.

"Kostumnya susah-susah gampang sih. Ada beberapa warna yang dihindari seperti hijau dan biru karena terlalu terang. Memang sulit. Di film ini ada gradasi warna sih," kata Luna Maya di kantor Soraya Intercine Film di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).  Menurut Luna Maya, dalam hal busana terutama ketika menghadirkan film horor memang menambah atmosfer yang berbeda.

Untuk itu, sebisa mungkin ia memperhatikan yang dikenakan para cast Mata Batin."Pemain cukup berwarna, tambah kebelakang, situasi tambah gelap, jadi lebih gelap lagi. Biru muda atau pich colour, ke belakang hitam dan abu-abu. Jadi yang tadinya enggak percaya sampai percaya," jelas Luna Maya.

Film horor Mata Batin yang disutradarai Rocky Soraya dan diproduksi Hitmaker Studios ini rencana akan dirilis pada November mendatang. Film yang menggaet Luna Maya untuk mengurusi wardrobe ini dibintangi Jesica Mila, Denny Sumargo, Bianca Hello, dan Citra Prima.

What's On Fimela