Zaskia Adya Mecca Rasakan Lucu Hamil Anak Keempat

Sutikno diperbarui 25 Sep 2017, 17:35 WIB
Ada yang berbeda pada kehamilan keempat Zaskia. Pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat itu merasakan hal berbeda dengan kehamilannya kali ini. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu mengaku lucu pada kehamilannya kali ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hamil aku tuh kali ini lucu, aku selalu eneg di rumah. Begitu masuk rumah aku muntah, masuk kamar juga muntah," ujar Zaskia Adya Mecca seperti dilansir dari Liputan6 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Karena bawaan jabang bayi yang masih dalam kandungan tersebut, perempuan 30 tahun itu sebisa mungkin keluar rumah saat siang hari. Ia baru kembali pada sore bahkan kembali malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi, aku sebisa mungkin gak di rumah. Entah main ke rumah mama atau ade aku sampe sore dan malam pulang ke rumah," lanjut pemain film Ayat-Ayat Cinta itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beruntung saat sedang hamil, sang suami tidak membatasinya untuk menjalankan aktivitas di luar rumah. Begitu juga terkait kerjaan yang selama ini dilakoninya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku enggak batasin kerjaan sih, dari dulu setiap hamil juga begitu sih," ujar Pemeran Pendamping Utama Wanita Terngetop SCTV Awards 2011 itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kehamilan anak keempatnya ini juga disambut antusias oleh ketiga anak Zaskia Adya Mecca. Bahkan, ketiganya berebut untuk memberikan nama pada adiknya yang masih dalam kandungan. (Nurwahyunan/Bintang.com)