Yuk Cobain 19 Permainan di Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google!

Lanny Kusuma diperbarui 27 Sep 2017, 09:04 WIB

Fimela.com, Jakarta Selamat ulang tahun Google! Ya, hari ini, 27 September 2017 perusahaan raksasa Google merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Dalam perayaan tersebut, Google pun menyuguhkan kebahagiaan lewat Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google untuk para pengguna setia mesin pencariannya.

Lewat Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google atau spin wheel, Google menyediakan 19 permainan seru yang bisa kamu coba di PC maupun lewat ponsel. Jadi hari ini (27/9) nggak ada alasan buat kamu bete di tengah hujan dan macet yang tak berkesudahan.

Nah sesuai dengan umur barunya, dalam Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google, ada 19 permainan yang sebelumnya sudah pernah dikeluarkan oleh Google dan bisa kamu coba mainkan lagi hari ini. Caranya mudah, kamu cukup buka browser dan masuk ke laman utama Google. Setelah itu klik Google Doodle yang menggambarkan kebahagiaan ulang tahun Google ke-19.

Setelah itu kamu akan menemukan spin wheel atau emutar Kejutan Ulang Tahun Google yang mana berisi 19 permainan yang bisa kamu coba secara acak. Mau tahu apa saja permainan yang bisa kamu coba?

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Cricket

Cricket adalah salah satu permainan yang bisa kamu coba. Dijamin seru, karena google menyajikannya dengan animasi yang apik. dalam permainan ini kamu harus bisa membantu seekor jangkrik untuk memukul bola yang dilempar oleh siput. 

Permainan ini juga dilengkapi dengan skor, jadi seru banget dan kamu harus coba!

3 dari 6 halaman

Pangolin Love, Valentine Games

Memainkannya sangat mudah di mana kamu harus menuntun pangolin menuju ke titik tertentu dan harus melewati berbagai rintangan. Jangan takut nggak bisa karena di setiap rintangan, ada petunjuk untuk melewatinya kok.

Oiya, harus kamu tahu, permainan ini juga ditujukan untuk meningkatkan kesadaran melestarikan pangoline karena banyak diperdagangkan secara ilegal.

4 dari 6 halaman

Turntable

kalau kamu punyaa keinginan jadi seorang DJ alias Disk Jokey kamu harus mencoba permainan ini. Google menyiapkan dua piringan hitam dan beberapa lagu yang bisa dipilih dan kamu gunakan untuk menciptakan lagu ala kamu.

5 dari 6 halaman

Latihan Pernafasan

Lewat permainan ini, Google mengajakmu untuk melatih penafasan selama satu menit. Ini busa kamu gunakan sebagai terapi stres dan bikin kamu lebih rileks. Yuk coba!

6 dari 6 halaman

Halloween Cat Game

Dalam permainan Halloween Cat Game yang ada di Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google ini, kamu diajak membantu seekor kucing hitam untuk membasmi para hantu dengan mengguratkan garis dari tongkat yang dimilikinya. Semakin lama, harntunya pun semakin banyak yang datang. Seru!

Nah selain lima permainan di atas, kamu pun bisa mencoba permainan lainnya dari Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google seperti, bermain violen bersama Clara Rockmore, memuluk Pinata, bermain Snack Game, Arpeggio, Tic Tac Toe, Pac-Man Doodle, dan sebagainya.