Calvin Jeremy Garap Video Klip di Tempat Orang Penting Korea Makan

Sutikno diperbarui 25 Sep 2017, 14:35 WIB
Untuk bisa mendapatkan suasana nostalgia seperti judul lagunya, Calvin Jeremy kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Penyanyi muda itu menghadirkan landscape Korea Selatan sebagai latar belakang video klipnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kebetulan saya bekerja sama dengan Korean Tourism Organization untuk penggarapan klip di Korea. Bentuknya semacam short movie," ucap Calvin Jeremy di Korean Festival di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam lagu yang berdurasi empat menit, dan video klip yang berdurasi enam menit itu, Calvin mengambil beberapa tempat di Korea Selatan untuk penggarapannya. Bersyukur prosesnya berjalan lancar dan tidak mengalami kendala. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lokasi syuting drama Korea berjudul Goblin juga masuk dalam salah satu latar video klip. Tidak hanya sampai disitu, tempat restoran ternama untuk kalangan pejabat, duta besar dan para ekskutif. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Salah satu pengalaman menarik, kita syuting di satu tempat namanya Sejong Club. Yang makan di sana orang penting, karena mereka tahu kita dari Indonesia dan ingin mengangkat keindahan Korea, kita diijinkan buat video," katanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama 10 hari penyanyi dan pemeran dalam film Hasduk Berpola (2013) itu menjalani syuting di negeri ginseng tersebut. Aktor asal Korea Taeho Son, dan seorang mahasiswi asal Indonesia, Charista Keiko. (Adrian Putra/Bintang.com)
Single baru dan video klip Cavin Jeremy berjudul Nostalgia sudah bisa dinikmati di channel Youtube. Lagu itu pula akan masuk dalam album barunya yang akan dirilis pada Oktober 2017 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)