Tanpa Ahmad Dhani, Maia Estianty Antar El Rumi Kuliah di London

Komarudin diperbarui 21 Sep 2017, 11:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Keinginan El Rumi untuk kuliah ke London segera akan terwujud. Didampingi ibundanya, Maia Estianty, El akhirnya berangkat ke London hari ini, Kamis (21/9/2017). Dalam foto yang diunggah Maia, tak terlihat Ahmad Dhani.

El tampak bahagia duduk di sebelah Maia yang mengantarnya kuliah di negeri Ratu Elizabeth itu. Maia dan El kompak tersenyum saat berada di kursi pesawat.

"@elelrumi pamit dulu ya... Doakan EL sekolah sampai lulus... #diarymaia #maiaestianty #gotouniversity," tulis Maia. "to London now !!!!," sambung Maia dalam keterangan foto yang lain.

Para warganet yang melihat foto tersebut pun ikut mengucapkan selama kepada El. Mereka juga tak segan-segan memuji Maia.

"Sukses buat El.. Salut untuk bunmay inspirasi wanita hebat," puji akunn @mamiayyavani.

"Pengen jadi seperti bunda Maia orang yang selalu berjuang untuk anak-anaknya. Salut bun sukses selalu buat bunda dan anak-bunda bunda @maiaestiantyreal," sambung akun @desirreputri1.

Beberapa waktu lalau, Maia sempat mengungkapkan alasannya meminta El Rumi kuliah di London. "Dia punya IQ 142. Tadinya dia sudah masuk jalur khusus (kuliah di Indonesia), tapi saya bilang ke gurunya nggak usah diambil. Abis ini insya Allah saya mau bawa anak ini ke London," papar Maia Estianty.