BTS Akui Kesulitan dengan Koreografi MV DNA

Putu Elmira diperbarui 20 Sep 2017, 07:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Comeback BTS lewat album Love Yourself Her ternyata menyimpan kisah menarik. Salah satunya pengakuan dari Rap Monster yang mengalami kesulitan dengan koreografi dari MV DNA.

"Aku bertanya-tanya kapan aku selesai belajar dance. Aku masih belajar gerakan untuk DNA," ungkap Rap Monster di V Live pada (18/9) lalu seperti ditulis Soompi.

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Kim Nam Joon ini mengungkapkan kekagumannya kepada koreografi MV DNA. "Koreografinya luar biasa. Sangat sulit, tetapi aku merasa terhormat dapat membawakannya," tambahnya.

Selain itu, menurut Jin, sang koreografer, Son Sung Deuk menghabiskan 10 malam tanpa tidur untuk merancang dance untuk MV DNA. Para personel BTS pun sepakat bahwa koreografi di MV DNA lebih sulih dari Blood, Sweat & Tears.

Sementara, V membuat para personel tertawa dengan pernyataan yang ia lontarkan. "Kami menguasai koreografi yang sulit setelah berlatih lebih dari empat jam, tetapi J-Hope menyelesaikannya dalam sepuluh menit," kata V.

Selain itu, MV DNA dari BTS berhasil mendapat respon positif dari fans setia, Army. Tidak hanya menjadi MV grup k-pop yang paling banyak ditonton, tetapi juga single DNA sukses mendominasi chart.

What's On Fimela