Iko Uwais Kagumi Kerja Kru Film Hollywood

Syaiful Bahri diperbarui 20 Sep 2017, 11:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktor laga Iko Uwais kembali membintangi film Hollywood dan beradu peran dengan sejumlah aktor laga international lainnya. Iko akan bermain bersama Scoot Adkins, Tony Jaa dan Tiger Chen di film Triple Threat.

Beradu peran dengan aktor-aktor laga Hollywood, kata Iko Uwais tidak terlalu kesulitan. Pasalnya, syuting yang dijalani begitu profesional dilakukan baik kru maupun para cast.

"Kita syuting di Bangkok, mereka itu menghargai waktu banget, kalau 12 jam ya 12 jam. Misalnya lebih dua menit aja udah pasti ada teguran dari Line Producer. Saya melihat sendiri secara langsung," ucap Iko di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Selain tentang kedisiplinan yang begitu diprioritaskan, menurut Iko dalam penggarapan film Hollywood itu memang selalu detil dalam mengatur waktu serta selalu memberikan perhatian lebih kepada seluruh tim. "Terus mereka juga pikirin soal waktu perjalanan ke lokasi dari tempat peristirahatan. Soalnya, di sana lumayan macet. Mereka semua sangat perhatian pokoknya," jelas bintang film The Raid ini.

"Aku udah satu bulan syuting dan enggak ada kesulitan. Karena mereka sudah tahu banyak soal koreografi beladiri di depan kamera," sambung suami penyanyi Audy Item ini.

Triple Threat yang dibintangi Iko Uwais ini dipastikan akan penuh dengan adegan seni bela diri. Film yang dibesut sutradara asal Inggris, Jesse V. Johnson, ini rencananya akan dirilis di akhir 2017 atau awal 2018 mendatang.

 

What's On Fimela