Deva Mahenra Jadi Jomblo Tidak Banyak Bicara

Sutikno diperbarui 19 Sep 2017, 14:35 WIB
Pemeran Deva Mahenra menjadi salah satu empat jomblo yang menjadi bintang utama film Jomblo. Tiga lelaki jomblo lainnya diperankan oleh Ge Pamungkas sebagai Agus, Arie Kriting sebagai Bimo, dan Richard Kyle sebagai Doni. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbeda dengan film sebelumnya yang pernah dirilis tahun 2006 silam, bintang jomblo diisi oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Rizky Hanggono dan Dennis Adhiswara. Jomblo yang terbaru dengan pemain dan cerita berbeda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Olip yang dulu diperankan oleh Rizky Hanggoni untuk yang sekarang diperankan oleh Deva. Pemeran Arifin dalam film Bangkit itu digambarkan tidak banyak bicara. Ia juga tidak boleh berbicara dengan pemeran sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
”Karakter Olip adalah orang yang tidak banyak bicara, namun bagaimana caranya mewakilkan perkataannya menjadi ekspresi, manakala sedih, gembira atau kecewa,” ungkapnya saat dihubungi Jumat (8/9). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sutradara film Jomblo Reboot Hanung Bramantyo itu juga melarang para pemeran utamanya tidak terbawa pada karakter para pemain sebelumnya. Lantaran ingin memberikan yang lebih fresh dengan cerita berbeda pula. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Memang interaksi pemain sekarang dengan yang dulu, memang kita tidak ada niat sampai kesana. Kita coba menciptakan dan menghidupkan lebih segar. Jadi tidak ada obrolan (dengan pemain lama)," imbuh Deva. (Instagram/devamahenra)
Film Jomblo Reboot menurut rencana akan ditayangkan pada Oktober 2017 mendatang. Selain Deva Mahenra dan tiga jomblo film ini juga dibintangi Aurelie Moeremans, dan Natasha Rizky. (Instagram/devamahenra)