Ulang Tahun Suami Bunga Citra Lestari Buat Netizen Iri

Sutikno diperbarui 19 Sep 2017, 04:30 WIB
Suami dari penyanyi dan pemeran Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair baru saja merayakan ulang tahun ke-38. Sebuah pesta kejutan diberikan dari sang istri untuk suaminya. (Instagram/teambcl)
Nampak dalam beberapa foto, pasangan suami istri yang selalu terlihat harmonis itu masih mengenakan piama. Keduanya juga mengenakan topi kerucut. Kue ulang tahun diberikan pada suaminya yang telah memberikan seorang anak itu. (Instagram/teambcl)
Dalam bahasa Inggris, pemeran film Habibie & Ainun itu menuliskan ucapan selamat pada sang suami. Dalam keterangan foto mesra mencium bibir, perempuan yang biasa disapa Unge itu merasa beruntung memiliki suami seperti Ashraf. (Instagram/teambcl)
"Happiest bday to this one beautiful human being.. my partner in life.. the hero for noah..wishing u all the best in life @ashrafsinclair .. and at this moment i just want to say how proud i am of u.. and how lucky i am to have u in my life.." tulis Unge.
Beragam tanggapan melihat foto mesra keduanya. Ucapan selamat membanjiri laman komentar. Ada juga merasa iri dengan kemesraan pasangan ini. Seperti diketahui, sejak menikah, pasangan ini tidak ada kabar negatif dari rumah tangganya. (Instagram/teambcl)
"Wow birthday ashraf ke? Selamat hari jadi. Semoga berkekalan hingga syurga ya," tulis akun heliocare_XX. "Sumpah iri bgt sama pasangan ini yaampun," tulis officialocha06. "Cie cie ciuman nie ye... semoga sakinah selamanya," tulis abienya_xxx.
Dan masih banyak lagi reaksi dari netizen melihat foto mesra Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Ucapan selamat ultah juga dari sahabat Ashraf, Alex Abbad. (Instagram/teambcl)