Scarlett Johansson dan Romain Dauriac Resmi Bercerai

Rizky Mulyani diperbarui 14 Sep 2017, 21:35 WIB
Lama tak tersiar soal perkembangan kasus perceraian itu, kini muncul kabar terbaru bahwa keduanya sudah resmi bercerai. Scarjo dan Romain sudah tak menjadi sepasang suami-istri lagi. (AFP/Benjamicremel)
Melansir Ace Showbiz, Kamis (14/9/2017), Scarjo dan Romain kini sudah resmi bercerai. Meskipun begitu, mereka akan tetap berhubungan baik dan merawat anak perempuannya, Rose Dorothy Dauriac bersama-sama. (AFP/Benjamicremel)
Seperti yang dilaporkan Page Six, mantan pasangan suami-istri ini mengaku akan menjadi rekan dan teman baik dengan komitmen untuk membesarkan putri mereka. Tentunya dengan sentuhan cinta dan kasih sayang. (AFP/Benjamicremel)
“Kami tetap menjadi teman dekat dan orang tua yang bekerja sama dengan berbagi komitmen untuk perkembangan anak perempuan kami dalam cinta dan kasih sayang,” ungkap mereka seperti yang dilansir Ace Showbiz. (AFP/Patrick Kovarik)
Di bulan Maret lalu, kabar soal perpisahan ini muncul setelah Scarlett yang jalan sendirian tanpa memakai cincin pernikahan mereka. Namun tak lama setelah itu, keduanya menampik dengan menunjukan kemesraan di sebuah acara. (AFP/Jean-Baptiste Lacroix)
Scarjo pun kini dikabarkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya di film "Saturday Night Live", Colin Jost. Rumor ini muncul setelah keduanya tertangkap kamera bergandengan tangan di pesta film tersebut. (AFP/Patrick Kovarik)
Tahun 2014 silam, Scarlett Johansson resmi dipersunting oleh seorang jurnalis bernama Romain Dauriac. Pesta pernikahan mereka pun hanya berlangsung dalam suasana upacara yang khidmat dan tertutup. (AFP/Dimitrios Kambouris)