Istri Ibnu Jamil Terlihat Sedih Keluar dari Ruang Sidang

Sutikno diperbarui 14 Sep 2017, 14:35 WIB
Ibnu Jamil absen dalam sidang perdana perceraian. Menurut kuasa hukumnya Agus Setiawan, Ibnu Jamil tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. Sedangkan sang istri, hadir memenuhi panggilan sidang yang beragendakan mediasi tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu dimulai pukul 09.40 WIB. Tidak banyak kata terucap dari perempuan yang telah memiliki seorang anak itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ade sendiri terkesan tegar di awal kedatangan. Tak bisa menyembunyikan rona kesedihan ketika keluar dari ruang sidang. Dengan mata sembab dan wajah sendu, ia terlihat menggengam secarik tisu, keluar dari ruangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nanti saja ya. Sudah ya," kata Ade Maya yang terus berjalan menuju mobilnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sidang hanya berjalan sekitar 30 menit. Sidang yang beragendakan mediasi itu harus di tunda lantaran tidak hadirnya Ibnu Jamil sebagai penggugat. Sidang akan kembali digelar pada 5 Oktober 2017 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Agus, selaku kuasa hukum pemeran 35 tahun itu, kliennya akan hadir dalam mediasi yang akan digelar pada sidang selanjutnya. Dan berharap kasusnya segera selesai. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya rumah tangga yang dibangun sejak 2006 itu tidak pernah terdengar isu tak sedap. Tiba-tiba, 8 Maret 2017 Ade Maya melayangkan gugatan pada Ibnu Jamil. Gugatan dibatalkan 27 April lantaran penggugat tak pernah hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)