Demi Anak, George Clooney Rela Lakukan Ini

Rizky Mulyani diperbarui 13 Sep 2017, 19:35 WIB
Bersama istrinya, Amal Clooney, George pun kini tengah menikmati perannya menjadi orang tua. Mengurus dua buah hatinya menjadi hal yang paling menyenangkan untuknya belakangan ini. (Instagram/amalclooney)
Seperti yang diwartakan Ace Showbiz, aktor berusia 56 tahun ini bahkan rela melakukan apapun. Salah satunya adalah bangundi tengah malam menemani sang istri yang memberikan Air Susu Ibu (ASI) untuk anaknya. (Instagram/amalclooney)
Dalam wawancara Entertainment Online beberapa waktu lalu, George mengatakan bahwa dirinya selalu bangun di tengah malam. Paling tidak setiap tiga jam sekali suara tangis anaknya terdengar dan ia pun terbangun. (AFP/Tiziana Fabi)
“Aku pun bangun setiap tiga jam sekali saat mendengar suara tangis keduanya. Jika aku tak menyadari itu dan aku terlelap, aku pun kemudian merasa menyesal,” ungkap George Clooney. (Instagram/amalclooney)
Sangat senang dengan aktivitasnya menjadi ayah, George pun bercerita soal sikap istrinya yang selalu memeriksa kondisi anak-anaknya setiap beberapa jam di tengah malam. (Instagram/amalclooney)
“Memang melelahkan, namun itu sungguh menyenangkan. Istriku kerap memperhatikan kondisi anak-anakku setiap beberapa jam di setiap malam itu,” tambah George. (Instagram/amalclooney)
Di usianya yang kini terbilang tak muda lagi, George Clooney merasa bersyukur lantaran masih dipercaya memiliki momongan. Berbagai rasa pernah dirasakan George, yakni mulai dari cemas, deg-degan hingga bahagia. (AFP/Tiziana Fabi)