Pujian Nikita Willy untuk Ridwan Kamil di Film Total Chaos

Rivan Yuristiawan diperbarui 12 Sep 2017, 12:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy kembali terjun ke layar lebar lewat sebuah film bergenre drama komedi berjudul Total Chaos. Yang spesial, dalam film tersebut, Nikita harus beradu akting dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil bersama dengan istrinya.

Dalam film gubahan Angling Sagaran tersebut, Nikita didaulat menjadi karakter Rosa, seorang gadis idola di sekolahnya. Sementara Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya didaulat menjadi orangtuanya. Mengenai pengalamannya beradu akting dengan kang Emil, gadis 23 tahun itu mengaku bangga.

"Suatu kehormatan juga buat aku. Aku bisa diperankan sebagai anaknya bapak Ridwan Kamil beserta istri dan kaget sekali ternyata bapak dan ibu tuh bisa berakting," ungkap Nikita Willy di Planet Hollywood XXI, Sabtu (9/9/2017).

Sebagai orang yang lebih berpengalaman dalam seni peran, Nikita pun mengakui jika kualitas akting Kang Emil dan istrinya cukup menjanjikan, terutama untuk adegan-adegan komedi dimana Kang Emil mampu berimprovisasi membuat sebuah adegan menjadi lucu.

"Apalagi (kang Emil) bisa improvisasi, ngelucu, aku kayak, 'wow', aku kaget banget dan senang sih. Apalagi kita syutingnya di Bandung juga," ujarnya.

Memang, munculnya Ridwan Kamil dan istrinya di film Total Chaos lantaran sebagian besar proses syutingnya dilakukan di Bandung. Selain itu, munculnya Ridwan Kamil di film Total Chaos merupakan permintaan langsung Angling Sagaran sebagai sutradara yang memang mengidolai pemimpin kota Bandung tersebut.

"Kebetulan saya nge-fans sama Kang Ridwan Kamil. Ketika ngefans sama dia, saya purpose ke pak Produser, akhirnya Pak Ridwan main menjadi bapaknya Nikita Willy," tandas Angling Sagaran.