Nikita Willy Ternyata Sudah Siap Menikah Muda

Teddy Kurniawan diperbarui 12 Sep 2017, 07:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy ternyata telah mempersiapkan diri, jika memang harus menikah muda. Sebagai seorang perempuan, menurutnya usia 20 sampai 21 tahun, merupakan usia yang cocok untuk mempersiapkan diri secara mental.

"Kalau soal nikah, sebagai perempuan kalau sudah umur 20-21 tahun, ready saja karena ketika dapat pasangan yang pas dan terus mereka meminta untuk menikah ya i have to ready. Jadi menurut aku sudah mempersiapkan diri dari umur 20 nggak masalah juga. Kadang-kadang kan banyak orang yang bilang jangan menikah di usia muda nanti lalalala, cuma kalau jodohnya datangnya diberikan Allah umur segitu masa kita harus tolak, nggak kan?" ujar Nikita Willy saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Kesiapan mental, menjadi hal yang utama menurut Nikita Willy, bagi seorang perempuan untuk memutuskan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Aku baca juga dimana-mana perempuan itu ya harus siap mental saja, kalau lelaki kan harus siap finansial. kalau perempuan kan ya siap nggak urus suami anak," terang Nikita Willy.

Kini, usia Nikita sudah melewati 21 tahun, usia yang disebutnya cocok untuk mempersiapkan diri menuju pernikahan. Nikita mengungkapkan, memang membutuhkan proses yang tidak sebentar bagi sepasang kekasih untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, yakni pernikahan. Apalagi, kedua orangtua Nikita Willy tidak pernah membahas perihal waktu pernikahan yang tepat bagi Nikita Willy.

"Kalau mama sama papi aku nggak pernah ngomongin hal ini (pernikahan), karena pernikahan itu adalah urusan pribadi jadi nggak ditanya kapan mau ini mau itu," ujar Nikita Willy.

What's On Fimela