Cara Nikita Willy Bentengi Diri dari Social Crime

Teddy Kurniawan diperbarui 11 Sep 2017, 19:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy, artis muda yang tengah populer dan sarat prestasi rupanya tidak khawatir dengan social crime yang menghantui generasi muda di Tanah Air. Bahaya social crime pernah disuarakan Jeremy Thomas kepada Bintang.com. Saat itu, Jeremy Thomas menegaskan, jika seorang anak bisa terjerumus ke dalam lingkungan yang negatif, meski itu datang dari keluarga baik-baik dan diberi dasar pendidikan normatif.

Nikita mengungkapkan, jika dirinya sudah memiliki dasar agama yang kuat, hingga tidak terlalu khawatir terseret dalam lingkungan yang negatif.

"Kalau aku sendiri dari kecil sudah dibekali agama yang kuat, karena menurut aku agaa itu adalah pedoman untuk kita. Mau masuk ke dalam lingkungan yang salah pun kalau misalkan kita berasal dari keluarga yang benar dan memiliki agama yang kuat, kita nggak akan pernah ikut masuk," ujar Nikita Willy saat berbincang dengan Bintang.com di lokasi syuting sinetron Dua Perempuan Cantik di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Nikita, dalam pergaulan, ia selalu berusaha masuk ke semua lingkungan. Sebab, ia ingin banyak memiliki pengalaman dengan bergaul dengan orang banyak di berbagai lingkungan.

 

"Karena kalau kita mencari lingkungan yang benar terus, kadang lingkungan kita dan pergaulan kita cuma itu-itu saja. Kita lihat dunia yang lebih luas lagi, banyak banget negatifnya tapi tergantung dari individu masing-masing, apakah kita bisa membentengi diri kita atau tidak," ujar Nikita Willy lebih lanjut.

Nikita juga menambahkan, jika peranan orangtua sangat besar sekali untuk membentengi seorang anak terseret dalam pergaulan negatif.

 

"Sebagai seorang anak, orang yang paling kita denger adalah orangtua. Mau sampai kita umur berapapun, orangtua makan asam garam banyak banget jadi wajib kita dengar nasehat dari orangtua. Pasti mereka jauh lebih mengenal dunia ini dari kita," ujar Nikita Willy.

What's On Fimela