Mesra, Ini Panggilan Sayang Laudya Cynthia Bella pada Engku Emran

Riswinanti diperbarui 09 Sep 2017, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa bulan menyiapkan pernikahan, akhirnya Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menyandang status suami istri. Pasangan ini menikah di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (9/9/2017).

Sebagai pasangan, tentunya ada perlakuan khusus yang diberika satu sama lain, salah satunya adalah terkait panggilan. Lalu apa panggilan sayang Bella untuk suaminya?

Jawaban atas pertanyaan itu terungkap dari postingan Laudya Cynthia Bella di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto Engku Emran, serta menuliskan kata-kata cinta untuk suaminya. Dia pun mengungkap panggilan yang dilontarkan untuk sang suami.

"Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya. Lebih lagi dengan cara abang mencintai Aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak-anak saya dan abang nanti. #BAE," tulis Bella.

Postingan manis Bella ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen. Mereka mengaku terharu dengan pernikahan pasangan ini, dan kagum terhadap cinta yang diberikan Bella pada pria yang kini disebutnya sebagai suami.

"Saya juga jatuh hati banget kalau lihat single father yg begitu sangat menyayangi anaknya.. status duda Gak masalah yg pnting sayang dan bertanggung jawab itu nilainya samawa," tulis salah satu netizen di postingan Laudya Cynthia Bella.

What's On Fimela