Akhir Petualangan Cinta Laudya Cynthia Bella Part 3

Teddy Kurniawan diperbarui 09 Sep 2017, 22:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah Pandji Trihatmojo, Laudya Cynthia Bella kemudian diketahu menjalin hubungan dengan pembalap nasional, Ananda Mikola, tahun 2007. Bella pun cukup tertutup perihal hubungannya dengan Ananda Mikola.

Publikasi perihal hubungan Bella dengan Ananda Mikola pun tergolong minim. Disebut-sebut, saat itu Bella merasa trauma jika ia mengumbar hubungannya dengan seorang pria, tidak akan bertahan lama. Usia Ananda Mikola yang lebih dewasa, membuat desas desus hubungan mereka akan ke pelaminan pun semakin kencang.

Di usia Ananda yang cukup matang serta kariernya yang 'moncer' di dunia balap, tentu sudah cukup baginya untuk segera meminang Bella saat itu. Namun rupanya, hubungan Laudya Cynthia Bella dan Ananda Mikola pun tidak bisa bertahan lama. Ananda kini sudah menikah dengan Marcella Zalianty.

Petualangan cinta Bella kemudian berlanjut ke Chicco Jerikho. Keduanya bertemu dalam sinetron Cinta Bunga. Hubungan tersebut kemudian berlanjut hingga di luar lokasi syuting. Lima tahun lamanya, Bella menjalin cinta dengan Chicco.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Sempat gagal menikah

Laudya Cynthia Bella. [foto: instagram/redhoyhophansa]

Hubungan Bella dan Chicco saat itu dikabarkan putus sambung, hingga akhirnya Bella pun benar-benar putus dengan Chicco. Perbedaan keyakinan diduga kuat membuat hubungan mereka gagal ke pelaminan. Padahal, sempat terdengar kabar, Bella dan Chicco akan melangsungkan pernikahan beda agama.

Usai hubungannya dengan Chicco kandas, Bella seakan menjauh untuk menceritakan kembali kisah cintanya. Ia semakin tertutup perihal asmara. Sampai akhirnya Bella memutuskan berhijab dan mengenal Afie Kalla. Keponakan wakil presiden Jusuf Kalla itu bahkan sudah melakukan lamaran pada Bella. Namun beberapa bulan berselang, pernikahan yang sudah direncanakan pun mengalami kegagalan. Perihal kegagalannya tersebut, baik Bella maupun Afie Kalla sangat merahasiakannya.

Hingga akhirnya kemudian Bella diketahui menjalin hubungan dengan Engku Emran. Duda anak satu asal Malaysia yang berprofesi sebagai pengacara. Bella pun semakin tertutup perihal hubungannya dengan Engku Emran. Bahkan menjelang pernikahannya, keluarga, kerabat hingga sahabat tutup mulut menceritakan detail pernikahan Bella dan Engku yang dihelat di Malaysia.

Kini, petualangan cinta Laudya Cynthia Bella telah berakhir di pelukan Engku Emran. Sosok dewasa, matang dan mapan tersebut, berhasil membuat Bella menemukan pelabuhan terakhirnya. Pernikahan keduanya pun telah berlangsung pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Selamat menempuh hidup baru Bella dan Engku. (Selesai)