3 Zodiak Ini Gayanya Selalu Bikin Iri dan Kadang Jadi Trendsetter

Febriyani Frisca diperbarui 07 Sep 2017, 15:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Ketika berpakaian, setiap orang pasti memilih pakaian yang nyaman dan sesuai dengan kepribadiannya. Namun, nggak jarang juga jika seseorang berpakaian dengan style yang terinspirasi dari orang lain. Yap, ada orang-orang yang berpakaiannya selalu menginspirasi orang lain untuk mengenakan hal serupa tanpa mengubah kepribadian orang lain.

Nggak melulu soal keren atau branded, namun, untuk membuat orang lain terinspirasi, beberapa orang cukup melihat sesuatu yang berbeda yang mungkin nggak pernah dikenakan sama orang lain. Seperti style yang dikenakan oleh beberapa orang dari zodiak ini, nih. Mereka kerap kali bikin orang lain envy dan nggak jarang juga jadi trendsetter bagi orang-orang di sekitarnya dalam berpakaian. Lantas, siapa sajakah mereka yang style-nya kerap menginspirasi? Cekidot!

Gemini

Gemini yang selalu penasaran ini adalah sosok eksperimental dalam hal mode pakaian. Orang-orang Gemini suka memakai pakaian eklektik yang selalu bisa bikin orang notice. Seperti potongan vintage atau pakaian-pakaian dengan warna mencolok, misalnya. Meski nggak kekinian, tapi, hal tersebut bisa menarik perhatian orang lain dan menginspirasi.

2 dari 3 halaman

Leo

Leo yang ceria, tegas, dan penuh pendirian ini memiliki lemari pakaian dengan potongan-potongan manis. Dibekali kreativitasan sejak lahir membuat Leo out of the box soal mode. Ditambah mereka yang selalu ingin jadi pusat perhatian membuat Leo totalitas melakukannya. Leo akan memakai sesuatu yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Aquarius

Orang-orang berzodiak Aquarius adalah makhluk yang progresif dan orisinil. Mereka akan dikenal dengan pakaian paling unik di mana pun mereka berada. Dari toko-toko vintage hingga merek yang tidak dikenal, Aquarius akan memadupadankan potongan-potongan yang indah dan berbeda. So, nggak jarang mereka menjadi trendsetter atau inspirator orang lain dalam berpakaian.