Gracia Indri Ungkap Alasan Tak Mau Jawab Pesan dari David Noah

Sutikno diperbarui 06 Sep 2017, 14:35 WIB
Sidang cerai presenter dan pemeran, Gracia Indri dan David Noah bakal berlanjut. Seperti diketahui, kedua pasangan ini sempat menemui jalan buntu saat hadir dalam mediasi yang berlangsung beberapa jam pada Rabu (30/8). (Instagram/graciaz14)
Ditemui di kawasan Tendean, Rohman Hidayat SH, kuasa hukum Gracia Indri membeberkan beberapa permasalah cerai yang dialami oleh kliennya. Termasuk kekerasan verbal yang sering diterima kliennya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
David mengaku tidak tahu ada gugatan cerai dari istrinya. Padahal, sebelum Gracia mengajukan gugatan ke Pengadilan, terlebih dulu memberitahu. Apalagi sebelum lebaran, ia mengaku telah memberitahu dengan cara baik-baik. (Instagram/graciaz14)
Bahkan, saat itu David dengan nada tinggi ingin menyelesaikan urusan rumah tangganya dalam satu hari. Tapi kini, keingiannya berubah. David ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Gracia. (Instagram/graciaz14)
"Bahkan waktu itu dia bersikeras di telepon dengan nada tinggi bilang ke saya bila perlu selesaikan dalam satu hari. Artinya pada saat itu dia yang ingin bercerai. Giliran sekarang dia tidak mau bercerai," kata Rohman, Selasa (5/9). (Instagram/graciaz14)
Rohman mengaku kliennya sering mendapat kekerasan. "Kalau kekerasan secara langsung (fisik) tidak ada. Cuma paling seperti WhatsApp tidak dibalas Gracia karena banyak kata-kata yang tidak enak, makanya enggak dibalas," kata Rohman. (Instagram/graciaz14)
David NOAH digugat cerai istrinya Gracia Indri di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, 4 Juli 2017 lalu. Penyebab Gracia melayangkan gugatan tersebut akibat perselisihan dan percekcokan yang terus-menerus terjadi. (Instagram/graciaz14)