Empat Hari Warkop DKI Reborn Part 2 Dekati Angka 2 Juta, Ini Komentar Pemainnya

Sutikno diperbarui 04 Sep 2017, 23:35 WIB
Empat hari tayang di bioskop, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mendapat jumlah penonton mencapai 1.750 ribu. Bahkan, angka tersebut terus berjalan hingga mendekati angka 2 juta penonton. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bintang utama pemain film tersebut senang dengan sambutan masyarakat yang menyambut baik film yang dibintanginya. Seperti diketahui film itu dibintangi, Indro Warkop, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino Bastian. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Salah satu pemain Wakop DKI yang masih hidup, Indro sangat tersanjung dengan perolehan empat hari yang mendekati angka 2 juta penonton tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Ini bukan hanya prestasi kita semata, melainkan juga prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami merasa tersanjung dengan prestasi ini, karena kami yang mewakili dan melakukannya," ujar Indro Warkop, Senin (4/9/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Warkop DKI Reborn berhasil menjadi bagian sejarah perfilman Indonesia. Harus diakui Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia dan sebagai bagian dari keluarga Warkop DKI Reborn," ujar Abimana pemeran Dono.(Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Alhamdulillah, senang sekali bisa mencapai jumlah segitu (1.750 ribu) dalam waktu hanya empat hari. Karena pencapaian ini sulit sekali dicapai untuk film Indonesia,” ujar Tora Sudiro pemeran Indro. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 diharapkan bisa melebihi angka perolehan penonton melebihi film pertamanya yang meraih angka 6,8 juta penonton. Film ini dibintangi, Tora Sudiro, Abimana, Vino G Bastian. (Bambang E. Ros/Bintang.com)