George Clooney Berbagi Pengalaman Jadi Ayah

Rizky Mulyani diperbarui 31 Agu 2017, 19:35 WIB
Rona bahagia tentunya dirasakan George dan sang istri setelah dikaruniai sepasang anak kembar. Pasca kelahiran anaknya itu, akhirnya George buka suara dan menceritakan pengalamannya. (Instagram/amalclooney)
Aktor berusia 58 tahun ini ahirnya menceritakan pengalaman menyenangkannya menjadi seorang ayah. Rasa deg-degan dan khawatir terdapat dalam diri George saat mengurus sang buah hati. (Instagram/amalclooney)
“Aku rasa sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Senang dan terharu. Aku ingin selalu menggendongnya, saat aku sudah rapi,” ujar George Clooney seperti yang dilansir dari FoxNews, Rabu (30/8/2017). (Instagram/amalclooney)
“Di saat aku sudah rapi dan menggendongnya , ada yang muntah. Aku pun terpaksa mengganti bajuku. Tapi itu sangat menyenangkan,” tambah George Clooney. (Instagram/amalclooney)
Bersama istrinya, George memberi nama anak kembarnya Alexander dan Ella. Bukan tanpa alasan, nama tersebut ternyata sangat populer di Amerika Serikat. Alexander berada di urutan 20 teratas di tahun 2000. (Instagram/amalclooney)
Di samping itu, nama Ella juga tidak kalah populer sejak tahun 2008. Keputusan yang sangat matang nampaknya ketika memberi nama kedua anaknya itu. (Instagram/amalclooney)
George Clooney dan Amal Clooney juga terkenal sebagai pasangan yang dermawan lataran. Keduanya kerap memberikan bantuan. Seperti yang akan dilakukan tahun ini dengan menolong 3.000 pengungsi anak Suriah bersekolah di Lebanon. (Instagram/amalclooney)