Tak Sabar Dinikahi Derby Romero, Claudia Unggah Foto Mesra

Sutikno diperbarui 31 Agu 2017, 03:30 WIB
Jika tidak ada halangan, Derby Romero akan mempersuting kekasihnya pada tahun 2017 ini. Sayangnya, pasangan ini belum mau berbagi kapan hari bahagia keduanya dilaksanakan. (Instagram/miss_adinda_mae)
Claudia, yang telah dua tahun menjalin kasih dengan pemeran dalam film Pinky Promise itu sepertinya sudah tidak sabar untuk segera memanggilnya dengan sebutan suami. Hal itu terlihat dari status di media sosialnya. (Instagram/miss_adinda_mae)
Dalam unggahan foto di sebuah tempat yang berhias lampu keduanya nampak begitu mesra. Pasangan yang tengah mabuk asmara itu ciuman bibir di sekitar berhias lampu-lampu dan rumput. (Instagram/miss_adinda_mae)
"Ketika kamu tahu kamu tidak bisa membayangkan hidup tanpa orang ini & ketika senyum dan tawanya selalu ada setiap hari,saat itulah kamu tahu kalau kamu telah menemukan cinta & pasangan sehidup sematimu,aku tidak sabar untuk memanggilmu suamiku," tulisnya
Beragam reaksi dari para pengikut instagramnya menyaksikan foto mesra dan romantis itu. Diantaranya ada yang sudah tidak sabar menanti undangan dari keduanya. Bahkan, ada yang melihat pasangan tercocok di dunia. (Instagram/miss_adinda_mae)
"Tercocok sedunia @miss_adinda_mae @derbyromero ❤️❤️❤️ tinggal nunggu undangan aja nihh 😊😊 miss u kk cantik aku," tulis bungaaasl. "Omg so really so sweet i hope u get happiness with him," tulis natasya.md. (Instagram/miss_adinda_mae)
Derby Romero dan Claudia Adinda menjalin hubungan sekitar dua tahun. Demi keseriusannya, Derby telah melamar Adinda pada momen natal tahun lalu. Tahun ini, rencananya keduanya akan meresmikan hubungannya. (Instagram/miss_adinda_mae)