Raisa Jalani Siraman dan Pengajian Jelang Nikah

Sutikno diperbarui 30 Agu 2017, 03:30 WIB
Berbagai persiapan terus dilakukan oleh Raisa jelang hari bahagianya. Beberapa hari lalu, ia mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. (Instagram/thebridestory)
Pada Selasa, (29/8) lima hari jelang hari pernikahannya, Raisa kembali menggelar serangkaian acara jelang nikah. Ia menggelar acara pengajian, minta izin orangtua hingga acara siraman. (Instagram/thebridestory)
Hal itu terlihat dari banyaknya yang mengunggah acara tersebut. Selain dari penggemar, juga dari akun instagram thebridestory. Beberapa foto saat acara hari itu dibagikan di akun Instagram. (Instagram/thebridestory)
Acara dimulai dari pengajian. Raisa terdengar fasih melantunkan ayat suci yang didampingi oleh kedua orangtuanya. Beberapa kali Yaya, panggilan penyanyi cantik itu mengusap air matanya. (Instagram/thebridestory)
Setelah acara pengajian selesai, dilanjutkan sungkeman dan meminta izin pada orangtuanya untuk menikah. Ia juga berjanji tidak akan melupakan kasih sayang orangtuanya setelah menikah. Suasana haru menyelimuti acara tersebut. (Instagram/thebridestory)
Setelah itu, acara dilanjutkan dengan ngaras adat Sunda dan siraman. Prosesi ini sebagai simbul pembersihan lahir batin pada pasangan yang akan melepas masa lajangnya. (Instagram/thebridestory)
Seperti diketahui Raisa Andriana akan melepas masa lajangnya pada 3 September mendatang. Penyanyi cantik itu akan dipersunting aktor Hamish Daud di Ayana Midplaza Jakarta. (Instagram/thebridestory)