Cerita Vishal Karwal – Sanaya Irani saat Bertemu Kembali di Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 29 Agu 2017, 12:35 WIB
Di Indonesia, Vishal Karwal dan Sanaya Irani dipertemukan mereka setelah selama beberapa tahun tak berjumpa. Rasa senang tentu dirasakan oleh keduanya, terutama Vishal yang sudah tak jumpa selama sekian tahun. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Akhirnya kami bisa bertemu setelah sekian tahun,” ungkap Vishal Karwal yang merasa bersalah pada Sanaya Irani lantaran di serial Rangrasiya, Sanaya terbunuh tewas oleh Vishal. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Perasaan saya setelah lama tidak bertemu Sanaya, saya merasa bersalah, ha ha ha,” lanjut Vishal Karwal sambil tertawa. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Kedatangannya ke Indonesia ternyata dua bintang Hollywood ini sangat mengagumi sosok ramah dari masyarakat di sini. Setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang, keduanya merasa disambut dengan hangat. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Saya sangat kagum dengan keramahan masyarakat di Indonesia dan mereka semuanya baik. Mereka juga menyambutku dengan sangat ramah,” tuturnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain itu, euforia yang terjadi di Indonesia dan India menurutnya sangat berbeda. Keberadaannya di Jakarta, tak ingin disia-siakannya, di mana ia sangat ingin berkeliling di kota Jakarta. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Euforia terasa berbeda dengan di India. Di sini, aku merasa sangat disambut oleh masyarakat Indonesia. Meski sangat jauh untuk dicapai, namun saya sangat tidak sabar untuk menjelajahi Jakarta," pungkas Vishal Karwal. (Bambang E.Ros/Bintang.com)