Keseruan Pemain Saur Sepuh Rayakan Ultah ke-27 SCTV

Puput Puji Lestari diperbarui 28 Agu 2017, 23:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Malam puncak perayaan HUT SCTV ke-27 diisi oleh nama-nama besar musisi baik dari dalam maupun luar negeri. Pemirsa dimanjakan oleh musikalitas dari nama-nama seperti Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48 dan satu musisi internasional, Bebe Rexha. Tak heran jika pemain sinetron Saur Sepuh yang hadir di acara tersebut masih terkenang.

Penyanyi internasional, Bebe Rexha menjadi salah satu nama yang paling ditunggu kehadirannya di gelaran malam puncak perayaan HUT ke-27 SCTV. Benar saja, saat sang diva muncul di atas panggung, teriakan penonton langsung histeris menyambutnya.

Membawakan lagu In The Name of Love, Bebe Rexha tampil memikat dengan pakaian serba merah yang ia kenakan. Diiringi dua penari latar, penyanyi asal Amerika Serikat itu memperlihatkan kemampuannya dalam hal tarik suara ditambah kelenturan tubuhnya menari.

Drama musikal menghadirkan para cast Anak Langit di Malam Puncak HUT SCTV ke-27. Drama yang menghadirkan Steven William, Ranty Maria, Hito dan banhak lainnya menghibur seluruh penonton.

Beberapa adegan perkelahian turut diperlihatkan saat Ranty Maria dan genk perempuannya mendapatkan gangguan dari genk motor lain. Stevan William dan teman-temannya pun turut membantu mengusir genk motor yang mengganggu.

Di sela drama musikal Anak Langit, turut dihadirkan penampilan dari Syahrini yang menyanyikan lagu berjudul Dream Big. Kemudian disusul dengan penampilan dari Fatin Shidqia.

Tidak hanya pemain Anak Langit, para bintang film Warkop DKI Reborn Part 2 yakni Vino Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop turut meramaikan acara puncak HUT SCTV ke-27. Lewat instagram, Cut Meyriska membangikan keseruan pemain Saur Sepuh di acara tersebut.

What's On Fimela