Sidang Permohonan Talak Ibnu Jamil Akan Digelar 14 September

Sutikno diperbarui 28 Agu 2017, 18:35 WIB
Sidang perdana pemeran dan presenter Ibnu Jamil akan kembali digelar pada Kamis 14 September mendatang. Seperti diketahui, sebelumnya, sang istri Ade Maya telah mengajukan gugatan cerai pada Ibnu. (Instagram/ibnujamilo)
Gugatan mantan atlet voli itu dibatalkan oleh majelis hakim lantaran sebagai penggugat, tidak pernah menghadiri sidang. Gugatan cerai Maya dibatalkan oleh majelis hakim pada 27 April 2017. (Instagram/ibnujamilo)
Setelah gugatan sang istri dibatalkan, beberapa saat kemudian, Ibnu Jamil diam-diam melayangkan permohonan talak (cerai). Ibnu mendaftarkan permohonan talak di PA Jaksel diwakili kuasa hukumnya pada 4 Agustus 2017 silam. (Instagram/ibnujamilo)
Proses sidang perdana pasangan yang dibangun sejak 2006 silam itu akan segera dimulai. Menurut Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan sidang cerai pasanga ini akan dimulai pada 14 September mendatang. (Instagram/ibnujamilo)
"Udah ada jadwal untuk sidang perdana, rencananya tanggal 15 September nanti," ujarnya kepada Bintang.com, Senin (28/8). (Instagram/maulajamilo11)
Sama seperti sidang cerai pada umumnya, pengadilan akan memberikan kesempatan keduanya melakukan islah. Begitu juga saat salah satu tidak hadir, akan kembali dipanggil ulang melakukan mediasi sebelum melanjutkan ke pokok perkara. (Instagram/maulajamilo11)
Ibnu Jamil resmi mempersunting Ade Maya tahun 2006. Sekitar setahun kemudian, dikaruniai seorang putra Dhofin Maula Jamil. Kabar mengejutkan, 8 Maret 2017 Maya mengajukan gugatan. Sidang ketiga, 27 April gugatan Maya dibatalkan. (Instagram/maulajamilo11)