Kendall Jenner akan Rebut Zayn Malik dari Gigi Hadid?

Rizky Mulyani diperbarui 25 Agu 2017, 14:35 WIB
Si cantik Kendall Jenner dikabarkan sedaang dekat dengan mantan personel One Direction. Kedekatan mereka tentunya terjadi di belakang Gigi Hadid yang kini masih berstatus pacar Zayn. (Reuters)
Melansir GossipCop.com beberapa waktu lalu, Kendall dan Zayn saling mengirim pesan yang bernada menggoda. Lagi-lagi hal ini mereka lakukan tanpa sepengetahuan Gigi Hadid. (AFP/Neilson Barnard)
Lantaran adanya kedekatan antara Kendall dengan Zayn, tersiar kabar bahwa hubungan persahabatan adik Kim Kardashian itu dengan Gigi menjadi renggang dan tidak baik seperti sebelumnya. (Instagram)
Merenggang persahabatannya dengan Gigi, menurut Kendall tidak ada yang salah dengan sikapnya yang belakangan ini sedang mencoba untuk mendekati seorang Zay. Hal ini dikatakan oleh salah seorang sumber. (Instagram)
“Dia (Kendall Jenner) selalu menemukan dia (Zayn) dalam keadaan yang hot. Persahabatan mereka (Kendall dan Gigi) sangan panas untuk saat ini, jadi dia tidak melihat ada yang salah saat ia saling berkirim pesan,” ujar sumber. (Instagram)
Sumber juga mengatakan, dalam isi pesan itu terdapat emoji cium. Jika memang benar terjadi, sungguh menyakitkan untuk Gigi yang belakangan ini disebutkan akan menjalin hubungan lebih serius bersama Zayn. (Instagram)
Namun diwartakan oleh GossipCop juga, seorang juru bicara Kendall Jenner mengatakan kabar ini tidak benar. Rumor tersebut hanya usaha yang dilakukan sebuah tabloid untuk membuat cerita adanya cinta segitiga. (AFP/NEILSON BARNARD)