Bebe Rexha Tampil Enerjik di Panggung HUT SCTV

Sutikno diperbarui 25 Agu 2017, 03:30 WIB
Tidak hanya artis papan atas Tanah Air yang meramaikan malam puncak ulang tahun ke-27 SCTV. Penyanyi dan pencipta lagu Bebe Rexha tampil begitu antusias di atas panggung megah perayaan SCTV. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Malam puncak perayaan HUT SCTV dibuka penampilan Agnez Mo dan NOAH. Dua lagu dibawakan oleh keduanya dan mendapat sambutan luar biasa penonton. Selain itu, SCTV juga memenuhi janjinya dengan bintang tamu penyanyi Internasional.(Bambang E. Ros/Bintang.com)
Penyanyi asal Amerika Serikat Bebe Rexha ikut meramaikan acara yang disiarkan secara langsung dari Hall D, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Penyanyi berusia 27 tahun itu tampil sangat energik (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Prilly, Ruben Onsu, Arie Untung sebagai host saat berbincang dengan Bebe. Bebe juga terbata-bata mengutarakan kalimat dengan bahasa Indonesia yang di pandu oleh Prilly Latuconsina. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"I love you so much, aku cinta kamu, aku cinta Indonesia," kata Bebe Rexha yang dituntun Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu. Kalimat ini langsung disambut teriakan antusias penonton yang memadati area konser. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam berbahasa Inggris, ia mengutarakan ini pertama kalinya mengucapkan kalimat yang ada di Asia. "Ini pertama kalinya aku mengucapkan kakimat yang ada di negara di Asia," ujarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bebe Rexha tampil di malam puncak HUT SCTV ke-27 dengan membawakan lagu hits andalannya, In the Name of Love dan I Got You. Bebe juga mengucapkan terima kasih pada penggemarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)