Tampan, Ternyata Ini Tom Cruise yang Sebenarnya

Rizky Mulyani diperbarui 24 Agu 2017, 08:35 WIB
Seperti yang diketahui bahwa selama ini Tom Cruise menjadi idola para wanita karena ketampanannya. Namun siapa sangka, jika ternyata ada sesuatu hal yang mengganjal di balik itu semua. (AFP)
Cibiran ternyata juga datang pada seseorang yang berwajah tampan seperti Tom Cruisie. Namun kali ini cibiran datang dari mantan teman Tom saat dulu yang bernama Leah Remini. Ia bercerita soal siapa Tom sebenarnya. (AFP/Jason Merritt)
Melansir US Weekly beberapa hari lalu Leah Remini mengatakan Tom bukan sosok yang baik saat diwawancara dalam acara Reddit AMA. Tidak baik! Langsung saja, tidak!" ujar Leah Remini. (AFP/Natalie Magniez)
Selain itu, Leah juga mengatakan bahwa ada sesuatu di balik Tom yang dipakai Tom selama ini. Bahkan ia menyebutkan bahwa aktor tampan itu merupakan sosok iblis. (AFP/Pierre Andrieu)
“Ada sesuatu di balik topeng itu. Beberapa orang mengatakan kita bisa bertopeng, seperti apa kita di publik dan bagaimana jika di balik layar. Namun orang terdekat Tom akan mengatakan ia seperti iblis,” ujar Leah. (AFP/Rich Furry)
Bukan hanya itu, namun Leah Remini juga menyebut Tom yang merupakan salah satu petinggi Scientology sama saja dengan para pemimpin lainnya. (AFP/Rich Furry)
Sebelum diterpa hujatan ini, Tom Cruise dikabarkan telah mengalami cedera pada bagian kaki akibat kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting beberapa waktu lalu. (AFP/Rich Furry)