Julie Estelle Selalu Ingin Keluar dari Zona Nyaman

Rizky Mulyani diperbarui 22 Agu 2017, 09:35 WIB
Menjalani kehidupan sehari-harinya di dunia akting, Julie Estelle cukup berani untuk keluar dari zona nyaman dan menjajaki dunia barunya. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini saat ia menerima tawaran bermain dalam film horror.(Adrian Putra/Bintang.com)
Gerbang Neraka, akan menjadi film terbaru Julie yang bergenre horror. Di sini ia didapuk menjadi seorang arkeolog yang mandiri. Yakni seorang ilmuan mengenai kehidupan dan kebudayaan kuno berdasarkan benda peninggalannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pastinya selalu ingin hal yang baru biar kita bisa keluar dari comfort zone kita dan mencoba hal yang baru dan ini yang aku lakukan di genre ini," kata Julie Estelle di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/8). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam kiprahnya di dunia perfilman Indonesia, Julie memang nampaknya sudah membintangi berbagai genre film. Bukan hanya drama, ia juga pernah membintangi film drama dan action, Surat dari Praha dan The Raid 2: Redemption. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Julie, dari sekian genre film yang pernah ia lakoni memang tidak ada yang mudah. Semuanya memiliki tantangan tersendiri yang berbeda. Hal ini pun menyengankan untuknya bisa mengetahui beragam genre. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Semuanya memiliki tantangan ataupun keseruan yang berbeda. Jadi seneng aja sih bisa mengeksplor genre2 yang berbeda, karakter yang beda, itu suatu hal yang menyenangkan,” ungkap Julie Estelle. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menerima tawaran bermain di film Gerbang Neraka, Julie Estelle punya alasannya tersendiri. Menurutnya, film bergenre horror adventure ini belum pernah dibuat oleh sineas lain di Indonesia, dan ia juga belum pernah melakoninya. (Adrian Putra/Bintang.com)