Film Koala Kumal Tayang Perdana Malam Ini di SCTV

Henry Hens diperbarui 21 Agu 2017, 20:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Menyambut ulang tahun (ultah) ke-28, SCTV menggelar sejumlah program istimewa. Salah satunya adalah menayangkan beberapa film layar lebar untuk pertama kalinya di layar kaca. Usai menayangkan 3 Srikandi dan Hangout, hari ini, Senin (21/8/2017), SCTV akan memutarkan film Koala Kumal yang dibintangi, disutradarai dan ditulis oleh Raditya Dika.

Film produksi Starvision ini akan tayang mulai jam 22.00 WIB di SCTV. Koala Kumal yang rilis di bioskop pada Juli 2016 dan bersamaan dengan liburan Lebaran, berhasil meraih sejuta penonton lebih. 

Koala Kumal yang dipenuhi banyak pemain terkenal ini termasuk film Raditya Dika yang paling sukses selain Hangout. Film 'Koala Kumal' menceritakan kisah Dika (Raditya Dika) yang dua bulan jelang pernikahannya harus putus dari sang kekasih, Andrea (Acha Septriasa).

Dika mengalami patah hati berkepanjangan hingga kemudian bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia) yang juga mengalami patah hati pasca ditinggal sang kekasih. Karena merasa senasib, hubungan mereka pun jadi makin dekat. Selain menjadi pemain utama, Sheryl juga menyanyikan soundtrack film produksi Starvision ini.

Selain Sheryl Sheinafia, film ini juga dibintangi Raditya Dika, Acha Septriasa, Nino Fernandez dan sejumlah bintang top lainnya yang menjadi cameo.  Jadi, jangan lupa saksikan film Koala Kumal yang tayang perdana di layar kaca pada hari ini, Senin (21/8/2017) jam 22.00 WIB, hanya di SCTV.

What's On Fimela