Jelang Comeback, BTS Raih Sederet Penghargaan Internasional

Putu Elmira diperbarui 21 Agu 2017, 16:20 WIB

Fimela.com, Jakarta BTS kini tengah gencar membagikan teaser-teaser untuk comeback, Love Yourself yang siap diluncurkan pada bulan September. Comeback ini akan berjalan dalam skala besar dan siap berlanjut hingga tahun 2018 mendatang.

Namun sebelum itu, Rap Monster dkk telah berhasil meraih pencapaian besar yang patut diacungi jempol. Adalah membawa pulang trofi kemenangan di ajang penghargaan Internasional di tahun 2017.

Sulit dipungkiri, lewat prestasi tersebut nama BTS kian melambung terutama di kancah Internasional. Hal ini sukses mereka dapatkan berkat musikalitas, kualitas vokal juga rap, hingga koreografi yang apik serta selalu mereka suguhkan secara maksimal.

Lantas, penghargaan Internasional apa saja yang BTS dapatkan di tahun 2017 menjelang perilisan comeback Love Yourself? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

1

3 dari 6 halaman

2

4 dari 6 halaman

3

5 dari 6 halaman

4

6 dari 6 halaman

5

Nah, itu dia sederet penghargaan yang berhasil disabet BTS menjelang comeback. Penasaran dengan comeback Love Yourself? Nantikan saja kejutannya September mendatang.